Strategi Menyambut Peserta LGBTQ+

Strategi Menyambut Peserta LGBTQ+

Strategi Menyambut Peserta LGBTQ+


Minggu lalu, saya menghadiri upacara penghargaan sekolah menengah teater dan band putra saya yang berusia 17 tahun. Selain keragaman budaya para remaja berbakat ini, ada sejumlah penerima penghargaan dari komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender, dan queer (LGBTQ+). Setiap individu dirayakan dan disemangati oleh rekan-rekan mereka dan diakui karena bakat unik mereka. Saat saya meninggalkan auditorium, hati saya dipenuhi dengan sukacita mengetahui bahwa ada ruang bagi setiap orang untuk berbagi hadiah mereka. Acara ini jauh lebih mencerahkan dibandingkan dengan pengalaman SMA saya lebih dari 30 tahun yang lalu.

Saya senang bahwa sekolah menengah umum di komunitas kami mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan inklusivitas komunitas LGBTQ+, tetapi jalan kami masih panjang untuk membuat ruang publik dan tempat perawatan kesehatan lain ramah bagi semua orang.

Menurut sebuah artikel yang baru-baru ini diterbitkan di ADCES in Practice, “Know Yourself, A Cultural Humility Framework for Diabetes Education for LGBTQ+ Individuals”, yang ditulis oleh Katie Savin dan Theresa Garnero, populasi LGBTQ+ terus mengalami hasil kesehatan yang lebih buruk daripada rekan heteroseksual dan cis mereka. . Diskriminasi ini diperkuat dalam komunitas kulit berwarna.

Disparitas Kesehatan dan Diabetes

Dalam artikel mereka, Garnero dan Savin menyoroti bahwa anggota komunitas LGBTQ+ cenderung tidak memiliki asuransi kesehatan dan mengalami tingkat kerawanan pangan yang lebih tinggi. Orang dewasa LGBTQ+ juga rentan terhadap kesehatan fisik dan mental yang buruk. Keanggotaan dalam komunitas yang terstigma menempatkan orang dewasa LGBTQ+ dari segala usia pada risiko yang lebih besar untuk terlibat dalam perilaku seperti merokok, penyalahgunaan zat, dan pesta makan. Para ahli menyarankan bahwa Model Stres Minoritas, yang mencakup komunitas LGBTQ+, meningkatkan risiko minoritas seksual dan gender untuk penyakit mental, kecemasan, depresi, dan perilaku kesehatan yang berisiko.

Tindakan yang dapat dilakukan oleh para profesional diabetes untuk memberikan perawatan yang lebih inklusif

Buat pengaturan perawatan kesehatan yang mengirimkan pesan sambutan kepada komunitas LGBTQ+. Ada banyak cara kecil dan besar untuk mengirim pesan inklusi.

Memastikan formulir asupan kesehatan mencakup lebih dari sekedar Laki-laki dan Perempuan ketika meminta orang untuk memeriksa jenis kelamin mereka.Panda pintu kamar mandi yang menyambut semua jenis kelamin.Menempatkan simbol kebanggaan di ruang tunggu dan ujian, terutama selama bulan Pride.Melatih kerendahan hati budaya saat memberikan perawatanDapatkan nyaman dengan bahasa LGBTQ+

Kerendahan hati budaya meminta penyedia layanan kesehatan untuk mengembangkan kesadaran diri yang kritis tentang nilai-nilai implisit atau eksplisit pribadi dan perilaku yang dapat berkontribusi pada kesenjangan perawatan kesehatan. Kerendahan hati budaya mengakui peran kekuasaan dan hak istimewa dalam dinamika penyedia pasien dan dalam sistem perawatan kesehatan itu sendiri. Nilai-nilai budaya dan perilaku yang berasal dari penyedia sebenarnya memiliki kekuatan untuk membentuk pertemuan dan dapat meminimalkan nilai-nilai orang yang mencari perawatan. Dengan melihat lebih dekat bias kita sendiri selama interaksi, kita dapat mulai menjadi lebih disengaja dan menyelaraskan dengan kebutuhan dan nilai individu saat memberikan perawatan.

Merasa nyaman dengan bahasa LGBTQ+

Bahasa inklusif menciptakan jembatan dan fondasi kepercayaan antara penyedia layanan kesehatan dan peserta. Tantang diri Anda untuk mengadopsi praktik bahasa inklusif dengan meluangkan waktu untuk mempelajari terminologinya. Pastikan formulir asupan mencakup pengasuhan sesama jenis, kemitraan sesama jenis, dan opsi gender non-biner.

Agar lebih nyaman dengan budaya bahasa anggota komunitas LGBTQ+, pertimbangkan untuk menantang pengaturan layanan kesehatan Anda untuk mengintegrasikan acara dan praktik budaya LGBTQ+ di lingkungan kerja.

Sebagai individu, kita dapat mengunjungi Pusat LGBTQ+ setempat, menghadiri pawai kebanggaan, drag show atau acara lainnya yang memberikan akulturasi pada adat istiadat masyarakat. Plus, Anda cenderung bersenang-senang dalam prosesnya.

Meningkatkan keterpaparan pada komunitas LGBTQ+ membantu mengurangi ketidaknyamanan dan meningkatkan kualitas interaksi Anda saat memberikan perawatan. Selain itu, karena anggota LGBTQ+ berisiko lebih tinggi mengalami gangguan kesehatan mental, pastikan untuk menilai kecemasan, depresi, dan penyalahgunaan narkoba.

Kami memperkaya praktik kami ketika kami menyambut orang-orang dari berbagai komunitas dan latar belakang. Pastikan untuk memberi tahu komunitas LGBTQ+ kami bahwa mereka aman bersama kami.

Daftar Sumber Daya

Handout Perawatan Inklusif ADCES untuk Orang LGBTQ+ dengan Diabetes – selebaran ini memberikan definisi, istilah yang harus dihindari, dan daftar periksa kompetensi budaya untuk membantu Anda bergerak menuju peningkatan inklusivitas dalam praktik Anda.

Semua Jenis Kelamin Toilet Masuk PDF

Selebaran Pencegahan dan Manajemen Diabetes untuk Orang LGBTQ+ – selebaran ini mencakup penelitian diabetes dalam komunitas LGBTQ+, bersama dengan pertimbangan klinis, program, dan sumber daya untuk digunakan oleh pendidik diabetes dalam praktik mereka.

Kebijakan tentang masalah Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender & Queer (LGBTQ+) – sumber daya oleh American Medical Association ini mencantumkan semua kebijakan perawatan kesehatan saat ini yang berlaku untuk komunitas LGBTQ+.

Pusat Sumber Daya Pembaruan Kesehatan LGBTQ+ Helio – ini adalah “kumpulan artikel dan fitur berita yang memberikan informasi terbaru tentang kebutuhan kesehatan unik individu dalam komunitas LGBTQ+.”

Belajar untuk Ujian CDCES?

Daftar di CDCES Online Prep Bundle + Buku Panduan Review ADCES Ed ke-5 | 47 CE

Bundel ini mencakup Bundel Persiapan Online CDCES kami plus Panduan Tinjauan ADCES.

Bundel online mencakup Level 1, Level 2, dan Level 3 (Boot Camp), ditambah dua kursus bonus. Panduan Tinjauan ADCES menawarkan lebih dari 480+ soal latihan dan merupakan alat belajar independen yang fantastis dan sumber daya yang komprehensif untuk Ujian Spesialis Perawatan dan Pendidikan Diabetes.

Apa yang dimaksud dengan Spesialis Perawatan dan Pendidikan Diabetes Bersertifikat?

Baca Selengkapnya: Apa itu CDCES?

Pertama kali diberikan pada tahun 1986, sebagai kredensial Certified Diabetes Educator (CDE) dan pada tahun 2020 dengan nama baru: Certified Diabetes Care and Education Specialist (CDCES) untuk mencerminkan spesialisasi secara lebih akurat. CDCES telah menjadi standar keunggulan untuk penyampaian pendidikan diabetes yang berkualitas. Mereka yang memegang sertifikasi ini diketahui memiliki pengetahuan dan pengalaman yang komprehensif dalam pencegahan, pengelolaan, dan pradiabetes diabetes.

“Menjadi Spesialis Perawatan dan Pendidikan Diabetes Bersertifikat (CDCES) adalah salah satu keputusan profesional dan pribadi terbaik yang pernah saya buat.” – Pelatih Beverly Thomassian, RN, MPH, CDCES, BC-ADM

Mengapa menjadi CDCES?
Tiga Alasan dari Pelatih Beverly

Baca Selengkapnya: 3 Alasan Menjadi CDCES

“Bagian terbaik dari menjadi CDCES adalah bekerja dengan rekan-rekan saya dan orang-orang yang hidup dengan diabetes. Sebagai pendidik diabetes, kami mendengar kisah hidup yang menarik dan indah. Saya terkejut dengan hambatan yang mereka hadapi dan terinspirasi oleh kemampuan beradaptasi, keterampilan memecahkan masalah, dan ketahanan mereka.”

– Pelatih Beverly Thomassian, RN, MPH, CDCES, BC-ADM

Alasan 1: CDCES adalah sertifikasi yang diakui secara luas oleh pemberi kerja dan profesional perawatan kesehatan di seluruh AS Kredensial ini menunjukkan pengetahuan khusus dan mendalam dalam pencegahan dan pengobatan individu yang hidup dengan pra-diabetes dan diabetes.

Alasan 2: Saat ini, 10% orang di AS menderita diabetes dan 35% lainnya memiliki pra-diabetes yang berarti 45% orang Amerika mengalami peningkatan kadar glukosa darah. Mengingat epidemi ini, akan ada banyak peluang kerja di masa depan.

Alasan 3: Memiliki CDCES saya bersama dengan gelar keperawatan saya, telah membuka banyak pintu peluang; dari bekerja sebagai Spesialis Perawat Diabetes rawat inap di rumah sakit hingga bekerja sebagai Manajer Pendidikan Diabetes di lingkungan rawat jalan hingga memulai perusahaan konsultan saya sendiri.

Mendaftar untuk Bytes Blog Diabetes – kami memposting satu Byte Blog setiap hari dari Senin hingga Jumat. Dan tentu saja, Selasa adalah Pertanyaan Minggu Ini. Ini Informatif dan GRATIS! Daftar di bawah ini!

Penggunaan produk DES tidak menjamin keberhasilan ujian CDCES. CBDCE tidak mendukung bahan persiapan atau ulasan untuk ujian CDCES, kecuali yang diterbitkan oleh CBDCE.

Author: Andrew Reed