Rencana Aksi Ambisius untuk Membantu Orang Amerika Makan Lebih Sehat | Konferensi Gedung Putih Gratis

Rencana Aksi Ambisius untuk Membantu Orang Amerika Makan Lebih Sehat |  Konferensi Gedung Putih Gratis

Rencana Aksi Ambisius untuk Membantu Orang Amerika Makan Lebih Sehat | Konferensi Gedung Putih Gratis


The Standard American Diet (SAD) tidak dikenal untuk mengoptimalkan kesehatan dan meningkatkan umur panjang. Hampir setengah dari kematian AS akibat penyakit jantung terkait dengan pilihan makanan yang tidak sehat. Orang yang memiliki pendapatan lebih rendah memiliki hasil terkait kesehatan yang lebih buruk. “Jelas bahwa tantangan kerawanan pangan, penyakit terkait pola makan, dan ketidakadilan kesehatan saling bersinggungan dan memperburuk satu sama lain, dan bahwa perubahan sistemik radikal di berbagai sektor diperlukan untuk mengatasinya secara memadai.” (Gugus tugas)

“Kami benar-benar berada dalam krisis gizi di negara ini.”

kata Dariush Mozaffarian, ahli jantung dan dekan Friedman School of Nutrition Science and Policy di Tufts University.

Rekomendasi Gugus Tugas Gizi

Kabar baiknya adalah bahwa ada momentum yang berkembang untuk mengatasi masalah ini. Satuan Tugas tentang Kelaparan yang baru dibentuk telah menyusun rencana komprehensif untuk meningkatkan gizi orang Amerika.

Anggota Gugus Tugas memiliki keyakinan yang teguh pada “pentingnya mengambil tindakan tegas untuk mencapai perubahan transformatif untuk mengakhiri kerawanan pangan dan kelaparan, meningkatkan gizi, dan mengurangi penyakit terkait pola makan.”

Konferensi Gedung Putih 28 September | Pendaftaran gratis

Pemerintahan Biden akan mengadakan Konferensi Gedung Putih tentang Kelaparan, Gizi, dan Kesehatan pada 28 September dengan agenda yang didorong oleh Rekomendasi Gugus Tugas.

Klik di sini untuk mendapatkan tautan untuk melihat konferensi online dan beri tahu kami jika Anda berencana menyelenggarakan Pesta Tontonan atau Acara Satelit.

Lihat agenda konferensi.

Setelah itu, mereka akan mengumumkan strategi nasional baru untuk meningkatkan akses ke makanan sehat berdasarkan prinsip-prinsip ini.

Tujuh Ide Besar yang Direkomendasikan oleh Gugus Tugas tentang Kelaparan, Nutrisi dan Kesehatan

1. Perlakukan Makanan sebagai Obat

Ada momentum yang berkembang untuk mengintegrasikan makanan dan nutrisi ke dalam perawatan kesehatan reguler melalui strategi inovatif. Pemberian resep bahan makanan sehat yang dibarengi dengan pendidikan gizi adalah ide yang sedang diujicobakan di seluruh negeri. Dalam model ini, sistem perawatan kesehatan atau perusahaan asuransi membayar bahan makanan untuk membantu orang membuat perubahan signifikan pada kebiasaan makan mereka.

2. Fokus pada Kualitas Kalori, bukan hanya Kuantitas

Secara historis, program bantuan makanan federal telah membantu mengatasi kelaparan. Kebijakan dan program secara historis berfokus pada peningkatan akses ke pangan dalam jumlah yang cukup. Sekarang ada momentum untuk memodernisasi pendekatan ini dan fokus pada kualitas makanan dan memastikan orang memiliki akses yang memadai ke makanan bergizi yang cukup.

3. Perluas Akses ke Konseling Diet dan Gaya Hidup

Gugus tugas merekomendasikan lebih banyak pembinaan gaya hidup perilaku preventif oleh penyedia layanan sebagai bagian dari perawatan biasa. Mereka juga merekomendasikan Kongres untuk memperluas cakupan Medicare dan Medicaid untuk terapi nutrisi medis bagi penderita hipertensi, pradiabetes, penyakit celiac, HIV/AIDS, kanker, dan kondisi terkait diet lainnya. Ada juga panggilan untuk perluasan cakupan kelas memasak dan bantuan nutrisi, serta cakupan Program Pencegahan Diabetes yang disampaikan oleh telehealth.

4. Dukung Pengusaha Makanan

Dengan mendukung individu yang memulai bisnis makanan, mereka dapat membantu memelihara masyarakat dan menciptakan lapangan kerja. Gugus tugas meminta pemerintah federal untuk mengeluarkan kebijakan yang mendorong perusahaan makanan sehat baru, termasuk memberikan pinjaman dan hibah baru kepada perusahaan terkait makanan dan nutrisi yang berpusat pada kesehatan, kesetaraan, dan keberlanjutan. Idenya adalah untuk fokus terutama pada bisnis yang dimiliki oleh orang kulit berwarna dan kelompok terpinggirkan lainnya.

5. Meningkatkan jumlah petani baru yang menanam makanan sehat menggunakan teknik pertanian regeneratif

AS telah banyak berinvestasi dalam monokultur dengan fokus pada produksi jagung dan kedelai di sebagian besar lahan pertanian. Sekarang, ada pengakuan yang berkembang akan kebutuhan akan lebih banyak tanaman khusus – termasuk buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan. Untuk mempromosikan keragaman tanaman, gugus tugas mengusulkan untuk menyediakan magang dan magang berbayar bagi petani baru untuk belajar tentang pertanian berkelanjutan dan pendanaan untuk menutupi upah layak dan perumahan. Selengkapnya di sini Memulai Program Pengembangan Petani dan Peternak.

6. Buatkan makanan sekolah gratis untuk semua siswa

Banyak keluarga yang memenuhi syarat untuk mendapatkan makanan gratis atau dengan harga yang lebih murah mungkin tidak menerimanya, terkadang karena dokumen, birokrasi, atau stigma untuk berpartisipasi atau mendaftar. Di tengah pandemi, makanan sekolah telah ditawarkan secara gratis kepada semua siswa. Sekarang, gugus tugas mengatakan ini harus menjadi perubahan permanen.

7. Membentuk Badan Federal dan Direktur Nasional Pangan dan Gizi.

Untuk memulai dan merumuskan perubahan yang berani dan masuk akal ini, gugus tugas merekomendasikan pembentukan peran baru dalam pemerintah federal; seorang Direktur Nasional Pangan dan Gizi. Departemen ini dapat mengevaluasi keberhasilan program, melakukan penyesuaian dan perluasan serta mendanai program yang berjalan.

Klik di sini untuk mengakses laporan lengkap dan menyelami detailnya

Bergabunglah dengan Ashley LaBrier, RD, MS, CDCES & Ahli Nutrisi saat ia memberikan wawasan dan strategi untuk mempromosikan makan sehat.

Spanduk Konferensi Virtual dengan Pembicara 22 Okt.v2

Bergabunglah dengan kami LANGSUNG untuk Konferensi Pelatihan Virtual ini dan nikmati rasa kebersamaan!

Baik Anda baru mengenal diabetes atau ahli berpengalaman, Anda akan mendapat manfaat dari konferensi virtual ini dengan penelitian terbaru plus konten penting yang dapat langsung Anda terapkan pada praktik klinis Anda.

Unduh Pamflet Kursus | Unduh Jadwal

Jika Anda mencari tinjauan mutakhir tentang perawatan diabetes saat ini, kursus ini cocok untuk Anda. Tim kami telah menyempurnakan kursus ini selama lebih dari lima belas tahun, dan kami tahu apa yang Anda butuhkan. Program ini juga dapat menjadi tambahan yang bagus untuk rencana studi ujian CDCES atau BC-ADM Anda.

Tim dosen ahli meliputi:

Diana Isaacs, PharmD, BCPS, BC-ADM, BCACP, CDCES – Educator of the Year, 2020Coach Beverly Thomassian, RN, MPH, CDCES, BC-ADMAshley LaBrier, MS, RD, CDCES, Koordinator Program Diabetes

Dua Opsi Pendaftaran

Jangan khawatir jika Anda tidak bisa membuatnya hidup. Pendaftaran Anda menjamin akses ke versi rekaman di Universitas Online.

Semua jam yang diperoleh dihitung terhadap Informasi Akreditasi CDCES Anda

Mendaftar untuk Bytes Blog Diabetes – kami memposting satu Byte Blog setiap hari dari Senin hingga Jumat. Dan tentu saja, Selasa adalah Pertanyaan Minggu Ini. Ini Informatif dan GRATIS! Daftar di bawah ini!

Penggunaan produk DES tidak menjamin keberhasilan ujian CDCES. CBDCE tidak mendukung bahan persiapan atau ulasan untuk ujian CDCES, kecuali yang diterbitkan oleh CBDCE.

Author: Andrew Reed