Raih Pelangi – Lembar Sasaran Perawatan Diri Diabetes GRATIS

Raih Pelangi - Lembar Sasaran Perawatan Diri Diabetes GRATIS

Raih Pelangi – Lembar Sasaran Perawatan Diri Diabetes GRATIS


Rata-rata, kebanyakan orang Amerika hanya makan satu porsi buah dan 1½ porsi sayuran setiap hari, jauh lebih sedikit dari yang direkomendasikan.

Buah dan sayuran itu ajaib. Mereka sarat dengan serat, mikronutrien, energi, dan sebagian besar bau dan rasanya sangat enak. Mereka adalah penguat suasana hati, memberi makan bakteri usus kita yang sehat, dan dapat menyebabkan koneksi yang bermakna. Dengan mendorong orang-orang dari segala usia untuk mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran, kami meningkatkan kesejahteraan komunitas kami.

Raih Pelangi. Makan pelangi buah dan sayuran adalah kuncinya karena masing-masing mengandung nutrisi bermanfaat dan antioksidan yang berbeda. Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, buah-buahan dan sayuran, termasuk sayuran berdaun hijau, buah jeruk, dan beri, dikaitkan dengan kematian yang lebih rendah.

Jika kita dapat mendorong orang untuk makan 2 buah sehari dan satu porsi sayuran setiap kali makan, kita membuat dampak yang signifikan dalam meningkatkan hasil kesehatan.

Lembar Tujuan Perawatan Diri GRATIS

Kami sangat senang untuk membagikan Lembar Sasaran Perawatan Diri Diabetes GRATIS ini untuk mendukung peningkatan asupan buah dan sayuran, satu gigitan pada satu waktu.

Menetapkan tujuan realistis yang berpusat pada orang adalah bagian penting dalam memberikan perawatan dan dukungan pendidikan diabetes. Kami telah membuat lembar tujuan yang dapat Anda gunakan dalam latihan Anda untuk menangkap langkah selanjutnya menuju peningkatan perawatan diri.

Jika Anda ingin menyesuaikan dokumen, itu tersedia di Diabetes Self-Care Goal Sheet dalam bahasa Inggris di Word dan Diabetes Self-Care Goal Sheet dalam bahasa Spanyol di Word sehingga Anda dapat membuat modifikasi untuk latihan Anda. Atau Anda dapat mengunduh Lembar Sasaran Perawatan Diri Diabetes versi PDF dalam bahasa Inggris dan Lembar Sasaran Perawatan Diri Diabetes versi PDF dalam bahasa Spanyol, cetak dan buka.

Mulailah dari yang kecil dan Bangun Kesuksesan

Makan lima porsi buah dan sayuran mungkin tidak realistis pada awalnya. Kita dapat mendorong individu untuk memulai dengan satu hingga dua porsi sehari dan secara bertahap meningkatkan porsi saat orang tersebut mendapatkan lebih banyak kepercayaan pada kemampuan mereka.

Pedoman Diet untuk Orang Amerika merekomendasikan 2½ cangkir sayuran dan dua cangkir buah setiap hari, yang totalnya sekitar sembilan porsi per hari. Satu “sajian” adalah setengah cangkir sayuran atau buah-buahan atau satu cangkir penuh salad sayuran.

“Orang yang makan lima porsi sayuran dan buah setiap hari memiliki risiko 13 persen lebih rendah dari semua penyebab kematian dibandingkan dengan orang yang makan dua porsi buah dan sayuran per hari,” kata Dong Wang, seorang anggota fakultas di Harvard Medical School dan Brigham dan Rumah Sakit Wanita di Boston, dan salah satu peneliti studi tersebut. Mereka juga memiliki risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular 12% lebih rendah, risiko kanker 10% lebih rendah, dan risiko penyakit pernapasan 35% lebih rendah, dibandingkan dengan orang yang hanya makan dua porsi sehari.

Namun, sayuran bertepung seperti kacang polong, jagung, dan kentang tidak dikaitkan dengan penurunan risiko kematian atau penyakit kronis. Hasil studi tidak menemukan bahaya atau peningkatan risiko kematian dari pilihan ini, tetapi mereka juga tidak menurunkan angka kematian. Anggap mereka netral.

Lebih banyak kabar baik – Tampaknya tidak masalah apakah orang mengonsumsi buah dan sayuran segar, beku, atau kalengan. Mereka semua menawarkan nilai nutrisi yang serupa. Pertimbangan utama adalah mempromosikan buah dan sayuran yang terjangkau dan menarik berdasarkan selera dan preferensi individu.

Lembar Cheat Perawatan Diri dalam bahasa Spanyol

Penggunaan produk DES tidak menjamin keberhasilan ujian CDCES. CBDCE tidak mendukung bahan persiapan atau ulasan untuk ujian CDCES, kecuali yang diterbitkan oleh CBDCE.

Author: Andrew Reed