Dasar Pemikiran Minggu Ini | Apa yang Direkomendasikan oleh Standar ADA/EASD yang baru?

Dasar Pemikiran Minggu Ini |  Memperbaiki gula darah terbaik?

Dasar Pemikiran Minggu Ini | Apa yang Direkomendasikan oleh Standar ADA/EASD yang baru?


Untuk soal latihan minggu lalu, kami menanyai peserta tes tentang Standar ADA/EASD yang baru. 56% responden memilih jawaban terbaik. Kami ingin mengklarifikasi dan membagikan informasi penting ini, sehingga Anda dapat menyebarkannya kepada pengidap diabetes dan kolega Anda, plus bersiap untuk kesuksesan ujian!

Sebelum kita mulai, jika Anda tidak ingin spoiler dan belum mencoba pertanyaannya, Anda dapat menjawabnya di bawah ini: Jawab Pertanyaan

Pertanyaan:

Manajemen Hiperglikemia ADA /EASD yang baru dalam Pernyataan Konsensus Tipe 2 2022 baru saja dirilis.

Manakah dari berikut ini yang merupakan rekomendasi akurat menurut pedoman yang diperbarui ini?

Pilihan Jawaban:

Mulailah pengobatan dengan metformin untuk sebagian besar individu, termasuk mereka yang memiliki penyakit kardiovaskular. Jika A1C tidak mencapai target dengan 2 atau lebih agen oral, tambahkan terapi insulin basal. Hindari penggunaan SGLT-2 Inhibitor pada mereka dengan eGFR kurang dari 25. Prioritaskan penggunaan obat pelindung organ pada mereka dengan penyakit kardiorenal.

Mendapatkan Jawaban Terbaik

Jawaban 1 salah. 15,11% memilih jawaban ini, Memulai pengobatan dengan metformin untuk sebagian besar individu, termasuk mereka yang memiliki penyakit kardiovaskular.” Di masa lalu, ini akan menjadi jawaban terbaik, tetapi berdasarkan pedoman terbaru, metformin bukan lagi satu-satunya pengobatan pertama. Berdasarkan individu dan penilaian risiko kami (yaitu gagal jantung atau ginjal atau peningkatan risiko CV), kami dapat memilih SGLT-2 atau GLP-1 sebagai terapi lini pertama.

Jawaban 2 salah. 15,01% dari Anda memilih jawaban ini, Jika A1C tidak sesuai target dengan 2 atau lebih agen oral, tambahkan terapi insulin basal.” Dengan pedoman, mereka sangat menyarankan memulai GLP-1 RA sebelum memulai insulin basal sebagai pilihan pertama jika memungkinkan. GLP-1 lebih disukai karena terapi insulin dikaitkan dengan hipoglikemia dan penambahan berat badan, sedangkan GLP-1 dikaitkan dengan penurunan berat badan, pengurangan risiko CV dan tidak ada hipoglikemia.

Jawaban 3 salah. 13,87% responden memilih jawaban ini, “Hindari penggunaan SGLT-2 Inhibitor pada mereka yang memiliki eGFR kurang dari 25.” Ini adalah jawaban yang menarik, tetapi pedoman baru mendorong penggunaan SGLT-2 Inhibitor pada penderita diabetes dengan GFR 20 atau lebih, menghentikan terapi SGLT-2 saat dialisis dimulai. Bahkan dengan gagal ginjal stadium 3 & 4, SGLT-2 dapat secara efektif memperlambat perkembangan penyakit ginjal dan meningkatkan hasil CV pada penderita diabetes.

Akhirnya, Jawaban 4 benar. 56,00% memilih jawaban ini, Prioritaskan penggunaan obat pelindung organ pada mereka yang memiliki penyakit kardiorenal.” YA, PEKERJAAN BESAR. Ini adalah jawaban terbaik. Kami didorong untuk menargetkan terapi berdasarkan individu dan untuk melindungi organ. Untuk orang dengan gagal ginjal dan jantung, SGLT-2 adalah kelas yang lebih disukai dan untuk orang dengan penyakit CV, memulai GLP-1 atau SGLT-2 menurunkan risiko kejadian kardiovaskular utama yang merugikan (MACE). Kami harap Anda dapat bergabung dengan webinar kami pada tanggal 1 Desember untuk mempelajari lebih lanjut.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang pertanyaan ini? Bergabunglah dengan kami untuk kami

Tayang langsung pada hari Rabu, 1 Desember pukul 11:30 PST

Berencana untuk bergabung dengan webinar menarik ini yang memandu peserta melalui “Manajemen Hiperglikemia dalam Laporan Konsensus Tipe 2 yang baru dirilis oleh ADA dan EASD”. Pedoman yang diperbarui ini akan dimasukkan ke dalam 2023 ADA Standards of Care, tetapi Anda bisa mendapatkan bocoran awal dengan bergabung dengan Coach Beverly pada 1 Desember 2022. Dia akan menyoroti pedoman yang direvisi dengan fokus pada elemen baru dan perubahan menarik tentang cara kita pendekatan manajemen obat untuk diabetes tipe 2. Bersama-sama, kita akan mengeksplorasi faktor klinis untuk dipertimbangkan ketika menentukan strategi terbaik untuk meningkatkan manajemen glukosa pada orang dengan diabetes tipe 2 dan kondisi bersama lainnya. Akan ada fokus khusus pada pengurangan risiko kardiovaskular dan perlindungan ginjal dan mengatasi inersia klinis.

Tujuan:

Jelaskan peran Spesialis Perawatan dan Pendidikan Diabetes dalam mengadvokasi pendekatan terapi yang optimal. Diskusikan penerapan Pedoman ADA/EASD baru untuk meningkatkan glukosa dan mengurangi risiko CV dan ginjal. Buat daftar strategi untuk memulai dan menyesuaikan terapi oral dan injeksi menggunakan orang- pendekatan terpusat

Audiens yang Dituju: Kursus yang bagus untuk profesional perawatan kesehatan yang mencari informasi berbasis bukti yang meningkatkan kualitas hidup dan hasil.

Jangan khawatir jika Anda tidak bisa membuatnya hidup. Pendaftaran Anda menjamin akses ke versi rekaman di Universitas Online.

Semua jam yang diperoleh dihitung terhadap Informasi Akreditasi CDCES Anda

Mendaftar untuk Bytes Blog Diabetes – kami memposting satu Byte Blog setiap hari dari Senin hingga Jumat. Dan tentu saja, Selasa adalah Pertanyaan Minggu Ini. Ini Informatif dan GRATIS! Daftar di bawah ini!

Penggunaan produk DES tidak menjamin keberhasilan ujian CDCES. CBDCE tidak mendukung bahan persiapan atau ulasan untuk ujian CDCES, kecuali yang diterbitkan oleh CBDCE.

Author: Andrew Reed